it'S jUSt mY blOG guys…

@kU d! $NI

Profesi saya adalah seorang pengajar,walaupun saya merupakan lulusan dari non pendidikan.

Pada mulanya,ketika saya terjun dalam bidang ini,saya merasakan kegelisahan,karena saya merasa tidak berkompeten,tetapi seiring perjalanan waktu,,sesuai dengan kata pepatah “Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini”, saya mulai belajar menjalaninya…

Alasan lain ketidaknyamanan saya adalah,,karena kebanyakan ruang lingkup kerja adalah di dalam ruangan, padahal jiwa saya adalah jiwa bebas….hoby saya adalah traveling (walaupun belum bnyak tempat sie yg saya kunjungi,,hehe…)

Tetapi,Alhamdulillah..saat ini,saya mulai menyukainya,lagipula dengan terjun di bidang ini ilmu yang saya dapatkan selama masa kuliah dapat saya terapkan…sedangkan mengenai masalah travelling,,sampe saat ini,,saya masih bisa melakukannya…..

so,,,Enjoy…aja…!!!!

8 Tanggapan to "@kU d! $NI"

blog isinya plajaran smua blog khusus muridx ni …

hhe…awal mulany mau nulis blog memang tujuanny utk publikasi materi ajar,,,supaya kalo ngasih tgs tinggal buka blog ini aja

maklumlahh…pemula..^_^v

wah ini blog khusu plajar kimia

isix traveling trus

hha….ngiriii..y…..

komen blog q ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

hOLLy Qur’@n

d@y

Desember 2016
S S R K J S M
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip

Kategori


!ni K@L!aN

p@rA $p!oN2

%d blogger menyukai ini: